Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Raih Medali, 3 Atlet PON Asal Lamongan Dapat Penghargaan

Jumat, September 28, 20120 komentar

Lamongan - Tiga orang atlet asal Lamongan yang berlaga dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) XVIII Riau 2012 pulang tidak dengan tangan hampa. Ketiganya sukses meraih medali di masing-masing cabang olahraga (cabor) yang diikuti. Jum’at pagi (28/9) ketiganya mendapat penghargaan dari Bupati Fadeli seusai Upacar Hari Olahraga Nasional Haornas XXIX di LAun-alun Kota.

Ketiga atlet tingkat nasional tersebut adalah Nor Azizah Dwi Agustin yang berlaga di cabor tenis meja, sukses meraih satu medali emas nomor beregu putri dan satu medali perak nomor perorangan putri. Kemudian Dahlina Rosida di cabor balap sepeda juga sukses meraih satu medali emas melalui nomor Team Time Trial (TTT) putrid dan perak dari nomor perorangan putri. Sedangkan Mahsudianto tidak ketinggalan menyumbangkan medali perak melalui cabor panahan nomor beregu ronde nasional putra.

Selain kepada tiga atlet yang berlaga di PON, di kesempatan yang sama Fadeli juga memberikan penghargaan kepada H Nursalim sebagai pengusaha Pembina olahrga berprestasi dan Yuhronur Efendi sebagai Pembina olahraga berprestasi. Sementara Bambang Listyo Wicaksono mendapat penghargaan sebagai pelatih olahraga berprestasi, Choirul Huda sebagai atlet berprestasi 2012 dan Mario Rakhmanto dari Persela U 21 sebagai atlet terbaik 2012.

Sebelumnya, saat membacakan sambutan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Adi A Mallarangeng, Fadeli mengatakan dengan pewringatan Haornas, dia berharap olahraga bisa diwijudkan sebagai bagian dari gaya hidup manusia modern. Karena menurutnya, dengan berolahraga, hidup menjadi lebih sehat, gembira dan kerja lebih produktif.

“Bila anak-anak sehat dan gembira, kita akan mendapatkan jutaan bibit unggul sumberdaya Indonesia. Serta juga olahragawan yang nantinya menjadi tulang punggung tim nasional Indonesia untuk berbagai cabang olahraga, “ dia. (humas Lamongan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger