Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Curanmor Di Siang Bolong Terekam CCTV Swalayan

Jumat, September 28, 20120 komentar



Mojokerto - Aksi pencurian sepeda motor siang bolong di sebuah swalayan di Mojosari, Kabupaten Mojokerto (28/09/12), terekam kamera CCTV. Pencuri dibilang nekat, pasalnya lokasi pencurian hanya berjarak 50 Meter dari Polres Mojokerto.

Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi di sebuah swalayan di Desa Kebun Dalem, Kecamatan Kojosari, Kabupaten Mojokerto (28/09/12). Korban Siti Naesaroh 18 tahun seorang mahasiswa, ketika itu sedang berbelanja di swalayan.


Dalam rekaman CCTV berdurasi 15 menit ini, terlihat dua orang mengendarai sepeda motor dengan helm dan masker. Satu pelaku masuk ke dalam dan membeli minuman, sedangkan satu pelaku lainya menunggu di luar. Saat itu pemilik sepeda motor juga berada di dalam swalayan membeli kebutuhan sehari-hari.

Usai membeli minuman, pelaku keluar dan menemui temanya. Bahkan selama lima menit pelaku mondar-mandir di depan swalayan. Tak lama kemudian pelaku yang duduk di sepeda motor korban langsung menjalankan aksinya.

Dengan menggunakan kunci letter T dan merusak lubang kunci sepeda motor, pelaku langsung membawa sepeda motor ke arah Pasuruan. Korban baru tahu jika sepedanya hilang, saat keluar dari swalayan. ‘Waktu keluar dari swalayan, saya kaget melihat sepeda saya tidak ada, Ujar Korban, Siti Maesaroh.

Sementara menurut Paidi penjaga swalayan, pelaku hanya berjumlah dua orang. aksi kedua pelaku terekam kamera CCTV yang terletak di pojok luar bangunan swalayan.

Pelaku curanmor ini boleh dibilang nekat karena lokasi kejadian pencurian ini hanya berjarak 50meter dari markas Polres Mojokerto.

Kini petugas kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan mempelajari hasil rekaman aksi kedua pelaku. lubis
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger