Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Gelar TC Tahap Kedua, Coret Kiper Persela

Jumat, September 28, 20120 komentar

Batu - Setelah menjalani libur sepekan usai menjalani dua pekan latihan, Timnas Indonesia versi KPSI kembali berlatih di Batu, Jawa Timur, Kamis (27/9/12).

Latihan yang bertempat di lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu itu bakal digelar hingga 5 Oktober, sebelum dilanjutkan dengan pemusatan latihan ke Australia. Dijelaskan asisten pelatih Wolfgang Pikal, pelatih Alfred Riedl mencoret dua pemain.

“Kami memang menggelar TC tahap kedua di Kota Batu,” ujar Pikal, Kamis (27/9/2012). “Setelah itu, kita agendakan uji coba dengan tim lokal Australia.”

Sementara itu, mengenai kondisi skuadnya, Pikal mengaku sejauh ini tidak ada masalah. Namun dua pemain dicoret, yakni penyerang PS Sumbawa Barat, Saddam Husain dan kiper Persela Lamongan Choirul Huda.

Saddam dicoret karena mengalami cedera engkel, sementara Choirul dicoret karena kalah bersaing dengan tiga kiper lainnya, yakni Kurnia Meiga, Ferry Rotinsulu dan I Made Wirawan. “Kami berharap dua pemain yang dicoret ini berbesar hatinya,” kata Pikal.

Sejumlah pemain disebutkan Pikal belum bergabung dalam pemusatan latihan tahap kedua. Ketiganya adalah Firman Utina, Ferinando Pahabol serta Greg Nwokolo.

“Firman ijin anaknya sakit. Kalau Pahabol tertimpa musibah kecelakaan. Namun, tidak mengalami luka yang serius. Sedang Greg Nwokolo hari Sabtu rencananya akan tiba dan mengikuti sesi latihan yang sudah menginjak tahap taktik dan tekhnik,” ucapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger