Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

KPSI Telah Siapkan Usulan Revisi Statuta PSSI

Jumat, September 28, 20120 komentar

Bola - KPSI telah menuntaskan pembuatan usulan revisi statuta PSSI. Usulan revisi statuta ini merupakan salah satu poin yang telah disepakati pada rapat kedua Joint Committee di Kuala Lumpur, Kamis (20/9) lalu.

Menurut anggota KPSI yang juga salah satu anggota Joint Committee (JC), Hinca Panjaitan, usulan revisi statuta ini telah dibahas oleh seluruh anggota JC dari pihak KPSI dan telah dimasukkan dalam laporan terperinci.

"Besok, Jumat (28/9) kami akan mengirimkan usulan revisi kami ke Ketua Joint Committee (Todung Mulya Lubis). Yang jelas semuanya telah kami persiapkan dengan baik," katanya di Kantor PT Liga Indonesia Jakarta.

Ditambahkan oleh Hinca, kini pihaknya akan melakukan komunikasi dengan perwakilan dari PSSI dan berharap akan ada rapat untuk membahas usulan revisi statuta tersebut.

"Jika besok tidak ada rapat untuk membahas hal ini (revisi statuta) maka kami akan mengirim secara langsung usulan kami ke Task Force (AFC). Jadi masyarakat bisa melihat siapa yang tidak ingin menyelesaikan polemik yang ada," katanya menambahkan.

Sebelumnya, hasil rapat Joint Committee di Malaysia memutuskan, ada empat perwakilan yang mendapatkan tugas melakukan revisi statuta PSSI yaitu Hinca Panjaitan dan Togar Manahan Nero dari pihak KPSI serta Catur Agus Saptono dan Saleh Mukadar dari pihak PSSI.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger