Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

3 Bersaudara Berboncengan Serempet Truk, 1 Tewas

Jumat, September 28, 20120 komentar


Lamongan - Akibat ogal-ogalan di jalananan, tiga bersaudara yang berboncengan dengan kendaraan bermotor, menyerempet truk, kamis malam (27/09/12). Akibatnya, salah satu dari tiga bersaudara yang masih pelajar tersebut terpental dan tewas terlindas truk gandeng.

Nurul Faida 16 tahun, warga Desa Geger, Kecamatan Turi Lamongan, tewas seketika usai di lindas truk gandeng di lalur poros pantura lamongan, kamis malam.

Kejadian bermula, saat korban bersama dua saudaranya yakni Saiful dan Heru Prasetiyo, berboncengan tiga dengan sepeda motor dari arah utara. Sesampainya di pertigaan Desa Sumlaran, Kecamatan Sukodadi, sepeda motor korban nopol S 6982 LF hendak belok ke kiri.

Secara bersamaan, datang truk gandeng nopol N 9280 UR yang di kendarai Bambang warga Pakistaji, Wono Asih Probolinggo.

Suwito saksi mata mengatakan, pengendara sepeda motor sempat kaget adanya truk dan menyerempetnya. Ketiga korban terjatuh. Namun Nurul Faidah terpental ke tengah jalan hingga akhirnya di lindas truk gandeng yang melintas.

Kini kedua koraban Saiful dan Heru Prasetiyo yang mengalami ringan, di amankan untuk di mintai keterangan. Sedangkan korban tewas di bawa kerumah sakit Muhammdiyah lamongan untuk keprluan otopsi. ahp
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger