Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

6 Pemain Persela U-21 rencananya akan di orbitkan ke Senior

Rabu, Mei 11, 20110 komentar

Lamongan - Sukses menggondol trofi Superliga Indonesia U-21 2010/11 berimbas kepada kepada pemain junior. Persela Lamongan akan merekomendasikan enam pemain U-21 untuk memperkuat tim senior pada musim mendatang.

Pada kompetisi jenjang junior ini, Persela meraih gelar ganda. Selain memastikan sebagai juara, tim Laskar Joko Tingkir muda ini juga mendapatkan gelar pemain terbaik yang diberikan kepada Fandi Eko Utomo.

Manajer Persela junior Agus Suyanto mengungkapkan, para pemain telah memperlihatkan permainan bagus melawan Semen Padang di final. Agus juga menilai ada enam pemain yang pantas untuk dimasukkan ke dalam tim Persela senior.

“Kami tidak diunggulkan di pertandingan final. Tapi anak-anak bisa bermain kompak. Dari tim junior ini, saya melihat ada enam orang yang pantas untuk dimasukkan ke dalam tim senior,” ungkap Agus.

Ditambahkan, sukses Persela pada musim ini disebabkan manajemen tim sudah mulai menggiatkan pembinaan di level usia muda. Persela kini sudah mempunyai tim untuk kategori U-16 dan U-18.

“Mereka ini nantinya akan menjadi aset berharga bagi Persela dalam mengarungi kompetisi sepakbola nasional,” kata Agus.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger