Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Video Mesum Mahasiswa Gegerkan Lamongan

Rabu, Juni 16, 20100 komentar

Lamongan - Belum reda kasus video mesum mirip artis, warga lamongan kini digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh mahasiswa salah satu perguruan tinggi di lamongan. video yang terdiri dari tiga bagian berdurasi satu menit 40 detik tersebut, dilakukan di salah satu ruang perkuliahan.

video mesum mahasiswa yang di lakukan di salah satu ruang perkuliahan ini, beredar ditengah-tengah maraknya video mesum mirip artis. video hasiswa salah satu perguruan tinggi di lamongan ini terdiri dari tiga bagian. masing-masing berdurasi satu menit 40 detik.


dalam video tersebut, sepasang mahasiswa sedang asik beradegan porno diatas kursi. gambar tersebut diduga diambil pihak ke tiga dari luar ruangan.

diduga pelaku merupakan mahasiswa semester dua jurusan bahasa inggris dan dan lainya mahasiswa fakultas ekonomi. keduanya diduga masih tercatat sebagai mahasiswa universitas darul ulum lamongan.

ketika di konvirmasi terkait video tersebut, khotib sholeh, wakil rektor unisda membenarkan jika ruangan yang digunakan sepasang mahasiswa tersebut merupakan salah satu ruang perkuliahan di kampusnya.


sementara sejumlah mahasiswa unisda lainya membenarkan jika kedua pelaku video mesum tersebut merupakan mahasiswa unisda. mereka berharap pihak kampus segera mengusut tuntas kasus ini dan memberikan sangsi tegas kepada para pelaku video mesum tersebut.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger