Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Persela Siap Ukir Sejarah ISL U-21, Sebagai Pintu Sepak Bola Jawa Timur

Sabtu, Mei 07, 20110 komentar

Jakarta-Persela Lamongan U-21 siap mengambil alih piala ISL U-21 yang sebelumnya di raih Persib Bandung U-21 musim lalu.

Bermodal Mental baja dan kekompakan tim, Laskar Joko Tingkir optimis dapat mengukir sejarah ISL U-21 sebagai pintu sepak bola jawa timur. Bermain Full team, Radikal idialis dkk akan bermain habis habisan mengalahkan lawannya semen padang U-21 minggu malam (08/05/11) di stadion sumantri Brojonegoro Kuningan Jakarta.

Meskipun Semen padang tanpa di perkuat striker andalannya karena terkena kartu merah saat melawan Persisam Putra Samarinda U-21 di babak semifinal, laskar joko tingkir muda tidak meremehkan tim asal padang tersebut.

Pelatih persela u-21 Didik Ludianto mengatakan, akan menurunkan skuad terbaiknya. Dua pemain yang berhalangan bertanding Rico dan Agung pada semifinal lalu, akan siap diturunkan untuk mengisi lini belakang dan lini tengah.

Sementara itu, didik mengaku optimis menjadi juara ISL U-21 musim ini untuk di persembahkan kepada masyarakat lamongan yang senantiasa mendukung dan menyuport perjalanan Persela U-21. (ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger