Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Persela Waspadai Kebangkitan PSM Makasar

Jumat, November 12, 20100 komentar

Lamongan - Jelang laga pamungkas melawan tim tamu PSM Makasar Sabtu malam (13/11/10) di stadion surajaya lamongan, membuat tim tuan rumah Persela Lamongan mengemban misi penting untuk dapat meraih point penuh di kandang.

Absennya sejumlah pemain Persela yaitu FX Yanuar yang masih dibekap cidera dan Slamet Riyadi yang menjalani persiapan bersama Timnas Indonesia dalam ajang AFF, tak menjadi beban berat bagi tim berjuluk laskar Joko Tingkir saat menjamu tim Juku Eja nanti.

Pelatih Persela Subangkit sendiri telah meyiapkan strategi menyerang untuk meborbardir peratahanan PSM Makasar. Pemain asing seperti Mustafic Fahrudin dan ujung tombak Ridhuan Barkoui telah di persiapkan untuk menjebol gawang PSM Makasar.

Meski PSM nantinya tak diperkuat dua pemain intinya, pelatih persela subangkit tak menghiraukaan hal tersebut. Pasalnya, Subangkit menganggap tim psm memiliki pemain yang merata baik pemain inti maupun pemain pelapis.

Semantara tima tamu PSM Makasar dalam laga tandangnya kali ini tak menjalani uji lapangan di stadion Surajaya Lamongan. PSM nantinya mengemban misi berat tak akan diperkuat dua pemain pilarnya, yaitu Goran Subara menjalani hukuman kartu merah, Kapten Basile Onambele yang masih dibekap cidera.

Absenya sejumlah pemain tersebut diperparah dengan tak hadirya sang pelatih Robert Albert karena menjalani urusan di Malaysia.

Tak hadirnya mantan pelatih Arema Indonesia ini bakal mempengaruhi semangat anak asuhnya.

laga Persela Lamongan kontra PSM makasar rencananya akan di siarkan secara langsung oleh ANTV sabtu malam mulai pukul 19.00.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger