Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Hadapi Semen Padang, Sukadana dan Mustafic Absen

Sabtu, April 16, 20110 komentar

Lamongan - Persela Lamongan akan kembali melakoni laga kandang menjamu Semen Padang di stadion surajaya Minggu malam (17/04/11). Laskar Joko Tingkir bertekat meraih point penuh meski tanpa dua pemain pilar akibat akumulasi kartu kuning.

Usai di tahan imbang Pelita Jaya Karawang, persela dihadapkan dengan beban berat saat tampil menjamu tim papan atas Semen Padang, Minggu malam.

Pasalnya, selain bermain di publik sendiri laskar joko tingkir akan kehilangan dua pemain pilar, I Gede Sukadana dan Mustafic Fahrudin, akibat hukuman dua akumulasi kartu kuning.

Raihan point penuh menjadi harga mati bagi tim asal lamongan tersebut.

Pelatih Persela Subangkit harus memeras otak untuk dapat mencapai hasil maksimal. Strategi khusus telah dipersiapkan untuk menambah daya gedor di lini depan yang sempat kondor mengahadapi pelita lalu.

Menurut Subangkit, Semen Padang bukan tim enteng untuk mudah di kalahkan. Apalagi, Semen Padang memiliki mental lebih bagus usai menang di kandang Deltras.

Laga ini akan menjadi laga baas dendam Persela lamongan atas Semen padang// pasalnya/ pada putaran pertama, persela kalah 1-0 di Stadion Agus Salim Padang. (ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger