Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Pabrik Baja Di Gresik Meledak, 2 Pekerja Tewas Terpanggang

Kamis, Juli 22, 20100 komentar

Gresik - Sebuah pabrik baja di kawasan Wringin Anom, Gresik Jawa Timur meledak. 2 orang pekerja tewas akibat kejadian itu. Ledakan terjadi di pabrik PT Reksa Indo Steel Jalan Raya Desa Sumengko pada pukul 13.30 WIB, Kamis (22/7/2010). Terbakarnyha pabrik tersebut diduga akibat meledaknya tungku batu Bara.

Menurut Aiptu Samsul, petugas Polsek Wringin Anom, saat ini semua anggota termasuk Kapolsek Wringin Anom sudah berada di lokasi kejadian. Pihaknya masih belum mengetahui apa penyebab ledakan itu. "Kita belum tahu apa penyebabnya," tuturnya.

Dalam kejadian ini, 2 pekerja tewas, 2 luka berat dan 2 luka ringan," terang Petugas Polsek Wringin Anom, Aiptu Samsul.

Korban-korban yang tewas bernama Khoirul (35) asal Suko dan Darkan (32) asal Mojokerto. Sedangkan korban luka sebanyak 4 orang yakni:

1. M.Nur Rohman (29)
2. Simran (30)
3. Ona (20)
4. Agus (40)

"Dua orang sudah meninggal dunia, kini ada di kamar mayat. Keluarga dan teman-temannya sudah di sini," kata salah satu petugas kamar mayat RS Anwar Medika, Krian, Sidoarjo, Alimin..

Sedangkan korban luka-luka yang dirawat di UGD sedang dirawat intensif karena mengalami luka bakar serius. "Korban dirawat sebanyak 4 orang dan sedang dirawat intensif di sekujur tubuh," kata salah satu dokter RS Anwar Medika, dr Abdul Kohar.

Sementara itu, saat ini petugas kepolsian memberikan garis polisi untuk penyidikan lebih lanjut kepastian penyebab meledaknya pabrik baja tersebut.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger