Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Semen Padang Manfaatkan Mental Buruk Persela

Sabtu, April 16, 20110 komentar

Lamongan - Semen Padang berambisi meraih mengakhiri tour jatim dengan hasil positif saat bertamu ke kandang Persela Lamongan, Minggu malam (17/04/11). Bermain menyerang dan terbuka akan di pertaruhkan untuk dapat mencuri point.

Kemenangan di kandang Deltras Sidoarjo beberapa hari lalu, menjadi motofasi lebih bagi para pemain seman padang. Bermain menyerang dan terbuka akan di pertaruhkan untuk dapat mencuri point.

Meski saktiawan sinaga telah pulih dari cidera, tim berjuluk kebau sirah nantinya tanpa di perkuat Tomy Rifka dan Esteban Vizcara akibat akumulasi dua kartu kuning.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan, anak asuhnya telah di tekankan untuk tidak meremehkan Persela. Pasalnya persela maerupakan tim yang bagus, belum pernah kalah di lima pertandngan pada putaran kedua.

Selain itu, pelatih putra daerah tersebut telah mengakui mewaspadai beberapa pemain persela yang menjadi motor dalam timnya. Salah satunya adalah, Gustavo Lopez yang dianggap pemain paling berbahaya di kubu persela.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger