Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Persela Hajar Bontang FC 4-1

Senin, Maret 07, 20110 komentar

Lamongan - Mengawali putaran kedua kompetisi liga super indonesia, persela lamongan mengalahkan bontang fc dengan skor 4-1, di stadion surajaya lamongan pada minggu malam.


bertanding di stadion surajaya, dihadapan ribuan suporternya, persela mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal. dengan dua pemain barunya, gustavo lopez dan kim yong han, persela mampu mengalahkan tamunya bontang fc dengan skor 4-1.

gol pertama persela dicetak mustafik fachrudin pada menit ke 19 melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan matang gustavo lopez. keududukan satu kosong untuk persela bertahan hingga turun minum.

pada babak kedua, persela menambah keunggulan melalui gol zulham pada menit ke 55. selang tiga menit kemudian, riduane barkaoui kembali menjebol gawang bontang fc yang dijaga kiper ade mochtar.

meski sudah kalah 3-0, namun bontang fc masih terus menyerang. menit ke 78, kenji adachihara memperkecil kekalahan menjadi 3-1. kondisi lapangan yang becek membuat permainan berjalan alot.

kondisi ini dimanfaatkan tuan ruamha persela untuk kembali menambah keunggulan menjadi 4-1 melalui gol pemai barunya, kim yong han pada menit ke 89. meski meraih poin penuh di kandang, namun persela masih berada di papan tengah klasemen sementara liga super indonesia.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger