Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Persela Terancam Tanpa Dua Pilar Asing

Sabtu, Maret 05, 20110 komentar

Lamongan - Laga perdana putaran kedua ISL/ Bontang FC akan bermain full team saat menjamu tuan rumah Persela Lamongan, di stadion surajaya minggu malam (06/03/11). sejumlah persiapan khusus telah di jalani Bontang FC untuk meredam serangan Persela.

Apalagi, suntikan pemain baru yaitu Emile Betrand Mbamba, akan menjadi senjata baru bagi tim berjuluk Laskar Bukit Tursina di lini depan.

Pelatih Bontang fFC Fachri Husaini mengaku, mewaspadai kebangkitan Persela Lamongan pada putaran kedua kali ini. Pasalnya, membutuhkan point untuk memperbaiki posisi papan bawah kelassemen sementara ISL.

Sementara tuan rumah Persela Lamongan, mengamban misi penting untuk dapat memperbaiki posisi papan bawah kelassemen ISL.

Point penuh menjadi harga mati bagi tim berjuluk laskar joko tingkir, saat berlga dihadapan ribuan suporter LA mania.

Laga perdana kali ini, persela terancam tanpa diperkuat dua pemain asing barunya, yaitu gelandang Gustavo Fabian Lopez dan striker Kim Young Han. Paslanya, Gustavo dan Han belum melengkapi adminisitrasi yang ditentukan oleh Badan Liga Indonesia.

Pelatih Persela Subangkit sangat menyayangkan jika kedua pemian tersebut tidak dapat tampil. Terpaksa Subangkit akan mengganti posisi pemain tersebut dengan pemain yang ada.

Laga Persela Lamongan kontra Bontang FC rencananya akan di siarkan langsung oleh antv mulai pukul tujuh Minggu malam. (ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger