Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Gol Cepat Semen Padang Hancurkan Mmpi Persela

Minggu, Januari 09, 20110 komentar

Padang - Semen Padang memulai pertandingan menghadapi Persela Lamongan dengan sempurna. Tak lebih dari dua menit setelah kick off, Kabau Sirah sudah memimpin satu gol atas Persela Lamongan, Sabtu, 8 Januari 2011.

Gol ini berawal dari sebuah tendangan penjuru. Bola yang jatuh ke kaki Elie Aiboy di tiang jauh diumpan kembali ke mulut gawang.

Saktiawan Sinaga memenangi duel udara dan membuat kiper I Komang Putra tak bisa berkutik.

Ini adalah gol ketiga Sakti musim ini. Gol yang juga cukup penting untuk mempertahankan Semn Padang di papan atas klasemen sementara. Skorhingga turun minum 1-0.

Pada babak kedua Semen Padang punya beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan. Di menit 55, Sakti tinggal berhadapan dengan Komang saat berebut bola lambung. Namun Komang bisa lebih cepat mengamankan bola.

Edward Junior Wilson juga punya satu peluang emas. Ia sempat mengecoh Fabiano Beltrame di dalam kotak penalti. Namun setelah melewatinya, masih ada dua pemain bertahan lainnya yang bisa menyerobot bola.

Persela bukan tanpa perlawanan. Ridouane Barkaoui di menit 71 nyaris saja menyamakan kedudukan. Tendangan setengah volinya dari luar kotak penalti mengarah ke sudut gawang Persela. Namun Komang sempat terbang menghalau bola. Skor akhir 1-0.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger