Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

4 Mobil Tabrakan Beruntun 5 Orang Luka Serius

Senin, Januari 10, 20110 komentar

LAMONGAN - Beginilah kondisi mobil kijang terguling usai mengalami kecelakaan beruntun di jalur pantura Lamongan-Surabaya, Desa Karanglangit Kecamatan Turi Lamongan Jawa Timur, Senin pagi (10/01/11).

Kecelakaan beruntun yang mengakibatkan empat mobil ini, berawal saat mobil karimun yang di kendarai Slamet Heriyadi, menyebrang dari arah timur ke sebuah perusahaan rokok.

Tiba tiba dari arah barat datang sebuah mobil kijang dengan kecepatan tinggi. Dua mobil lainnya yaitu mobil box dan mobil innova menyusul menghantam kedua mobil tersebut. Kecelakaanpun takl dapat dihindari. Ujaar Fatkur, petugas Lantas Polres Lamongan.

Tiga mobil mengalami ringsek di bagian depan dan belakang, 5 orang mengalami luka serius hingga di larikan ke Rumah Sakit Muhammdiyah Lamongan.

Korban terparah di alami pengemudi mobil kijang I Gede Mulyade asal Kedung Mangu Surabaya, mengalami patah kaki dan tangan sebelah kiri. Empat korban lainnya yaitu dua penumpang mobil box, pengemudi mobil innova dan satu penumpang mobil karuimun hanya mengalami luka di bagian kepalka akibat benturan di bagian depan mobil.

Warga yang berada di lokasi membantu mengevakuasi mobil yang berada ditengah badan jalan jalur pantura.

Akibat dari kecelakaan maut ini, Jalur Pantura Lamongan-Surabaya sempat terganggu beberapa jam. (ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger