Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Riedl Puas Dengan Kualitas Pemain Seleksi U-23 Pertama

Minggu, Januari 09, 20110 komentar

Jakarta - Pelatih tim nasional Alfred Riedl mengaku puas dengan kualitas pemain yang mengikuti seleksi untuk timnas U-23 gelombang pertama. Timnas U-23 ini akan diturunkan pada laga pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011.

Seleksi gelombang pertama dimulai hri ini di lapangan latihan PSSI di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Gelombang pertama ini diikuti 19 dari 33 pemain yang dipanggil. Hal itu disebabkan sejumlah pemain masih memperkuat klubnya di Superliga Indonesia 2010/11 dan Liga Primer Indonesia [LPI].

Menurut Riedl, sejumlah pemain telah memperlihatkan kemampuan yang bagus. Para pemain sudah berusaha keras menunjukkan kemampuan agar mendapat perhatian dari jajaran pelatih.

“Ada beberapa pemain yang bagus, dan beberapa lainnya masih kurang bagus. Saya akan pulangkan pemain yang tak bagus. Saya tidak peduli apakah mereka pemain lokal atau keturunan. Saya akan umumkan jawabannya dua hari mendatang,” tegas Riedl.

Ditambahkan, metode seleksi dan pelatihan yang akan diterapkan pada timnas U-23 ama dengan timnas senior. Jika pemain tidak disiplin selama menjalani pelatihan, maka akan dicoret dari skuad Garuda Muda.

“Saya hanya ingin mendapatkan pemain terbaik, baik lokal maupun asing yang rencananya akan dinaturalisasi. Yang kami butuhkan adalah pemain yang disiplin,” tandas Riedl.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger