Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Hujan Deras, Jalan Poros Menuju Dua Kecamatan Terendam

Jumat, Maret 05, 20100 komentar

LAMONGAN - Hujan deras yang mengguyur kabupaten lamongan sejak kamis siang, mengakibatkan jalan poros kecamatan tikung dan kecamatan sarirejo lamongan,tergenang air setinggi 20-50 centi meter. Akibat dari terendamnya jalan poros kecamatan/ aktifitas warga di dua kecamatan menjadi terganggu.


hujan deras yang mengguyur Kabupaten Lamongan sejak kamis siang, membuat jalan poros menuju kecamatan tikung dan kecamatan sarirejo lamongan,terendam banjir.

Air banjir menggenangi jalan sepajang kurang lebih satu kilo meter ini, dengan ketinggian air banjir mencapai 20 hingga 50 cm.

Akibat banjir ini, aktifitas akses kendaraan yang melewati jalan tersebut menjadi terganggu. warga yang melintasi harus rela berjalan dengan pelan-pelan untuk mentghindari terpelosok kedalam lubangan jalan.

selain itu/ beberapa kendaraan yang melewati jalan yang terendam banjir ini juga menjadi mogok//

menurut Uut Putri Sari warga setempat,air banjir mulai menggenangi jalan sejak kamis sore kemarin. Banjir tersebut terjadi setip tahun disaat musim penghujan dengan curah hujan tinggi.

Disisi lain, banjir tersebut susah surut karena kali kali kecil di desa tersebut sangat dangkal dan tak dapat mengalir dengan lancar.

Selain menggenangi jalan poros di dua kecamatan, banjir juga menggenangi areal pertanian padi siap panen milik warga setempat. Jika banjir tak segera surut, pertanian padi milik warga terpaksa akan di panen dini.(ahp)




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger