Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Kutuk Kebijakan PKB OPSI A Century, Garda Bangsa Bakar Foto Muhaimin Iskandar

Jumat, Maret 05, 20100 komentar

LAMONGAN - Kader Garda Bangsa Lamongan menggelar aksi mengutuk kebijakan PKB yang mendukung opsi A dalam penentuan voting kasus Century. Tidak puas dengan kebijakan itu, mereka melampiaskan dengan membakar foto ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Aksi yang diikuti puluhan kader Garda Bangsa ini digelar di depan kantor PKB Lamongan Jalan Pahlawan, Jumat (5/3/2010).

Ketua Garda Bangsa Lamongan, Ahmad Mundlor, mengatakan pembakaran foto Muhaimin tersebut dilakukan karena merasa kecewa dengan sikap PKB. "Kami kecewa, karena PKB pada kepemimpinan Muhaimin ternyata telah kehilangan jatidirinya saat didirikan, yaitu membela yang benar," ujarnya.

Mundlor menegaskan, dengan menganggap kasus century tidak ada masalah, maka PKB telah kehilangan roh-nya sebagaimana pernah didirikan oleh para kyai dulu. "Ini adalah aksi permulaan, dan kami akan terus melakukan aksi hingga PKB kembali ke jati dirinya yang dulu," pungkas Mundlor.

Selain membakar foto Muhaimin sebagai simbol kekecewaan mereka kepada PKB, puluhan kader Garda Bangsa ini juga menggelar tahlilan di depan kantor PKB untuk memperingati kematian jati diri PKB.(ahp)




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger