Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PERSELA EVALUASI KEKALAHAN ATAS PERSIK KEDIRI

Jumat, Februari 26, 20100 komentar

PERSELA - Setelah tumbang di kandang Persik Kediri, Persela tak butuh waktu lama untuk istirahat. Mereka langsung melakukan evaluasi kekalahan atas Macan Putih itu. Selain itu, mereka juga mulai menerapkan strategi guna menjalani pertandingan lanjutan, Kamis (4/3/2010) mendatang lawan Persiba Balikpapan.

Menurut pelatih Persela, Widodo C Putra, Jumat (26/2/2010), dirinya akan mengevaluasi kelemahan-kelemahan apa saja yang harus mereka benahi jelang lawan Persiba. Widodo bertutur, waktu libur seminggu akan mereka gunakan untuk meracik tim dan mengembalikan kebugaran pemain. "Pemain masih sering salah koordinasi,'' kata Widodo singkat.

Sayang, pada pertandingan nanti Persela tidak akan diperkuat oleh bek sekaligus kaptennya, Fabiano da Rosa akibat akumulasi kartu merah yang diterimanya di Kediri.

Absennya Fabiano memang mengurangi kekuatan tim, terutama lini belakang. Namun Widodo mengaku sudah menemukan penggantinya, yakni Aun Karbini dan FX Yanuar. Sebelumnya Yanuar absen di Kediri karena akumulasi karu kuning.

Apresiasi khusus diberikan Widodo kepada gelandang anyarnya asal Jepang, Tomokai Komorida. Menurut Widodo, Komorida bermain cukup apik. Meski ia tidak bermain penuh. ''Dia bermain bagus. Tapi dia belum adaptasi sehingga kemarin terlihat kelelahan,'' ucap mantan pemain Petrokimia Putra Gresik itu.

Sementara itu, Sabtu (27/2/2010) besok pagi Widodo akan memberikan latihan kebugaran ke pemainnya. Mereka akan menuju ke Gresik untuk melakukan fitness. ''Besok kita fitness di Gresik, karena di sini tidak ada tempat fitness,'' pungkas Widodo.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger