Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PERSEBAYA SEGERA PERKENALKAN PELATIH PENGGANTI DANURWINDO

Jumat, Februari 26, 20100 komentar

PERSEBAYA - Manajemen Persebaya Surabaya tampaknya terlalu terbuka dalam membeberkan siapa pengganti Danurwindo sebagai pelatih kepala di Bajul Ijo. Toh sebenarnya pendukung setianya, bonek, sudah tahu siapa penerus Danur, yakni Rudy William Keltjes.

Tidak ada yang tahu di mana manajemen melakukan deal dengan mantan pelatih Deltras Sidoarjo itu. Meskipun akhirnya manajemen mau membuka mulut setelah didesak wartawan. Asisten Manajer Persebaya, Cholid Goromah, Jumat (26/2/2010) malam mengatakan, Rudy akan diumumkan sebagai pelatih Persebaya, Sabtu (27/2/2010) siang.

Peresmian Rudy sebagai pelatih kepala Persebaya sekaligus menampik beragam isu yang mengaitkan Bajul Ijo dengan beberapa nama pelatih, seperti Freddy Muli dan Gusnul Yakin. ''Mudah-mudahan setelah pengumuman nanti, situasi kembali kondusif dan pelatih serta pemain bisa fokus ke pertandingan lawan PSM Makassar,'' ucap Cholid.

Sementara itu, Rudy sendiri masih belum bisa memberi komentar seputar kabar itu. Tapi, ia membenarkan jika hari ini dirinya mengadakan pertemuan dengan manajemen di suatu tempat yang dirahasiakan. Nantinya, Rudy mulai memimpin latihan pertamanya, Senin (1/3/2010) mendatang. Sedang hingga kini pemain Persebaya masih menikmati liburan usai ditahan imbang Persijap Jepara.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger