Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PERSIBA WASPADAI KEBANGKITAN PERSELA

Rabu, Maret 03, 20100 komentar

PERSELA - Laga tandang Persiba Balikpapan putaran kedua Indonesia Super Liga, melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis Sore, akan menjadi laga krusial bagi tim berjuluk Beruang Madu untuk tetap berada di posisi papan atas ISL//

Dengan menuangkan strategi 4-3-3 mengandalkan Julio Lopez, Fery Eriawan, dan Muhammed Albicho di lini depan, Beruang Madu Persiba Balikpapan optimis dapat meraih angka di kandang Persela Lamongan.

Namun, tak dapat diturunkannya pemain asing di lini depan Muhammed Albicho akibat akumulasi dua kartu kuning, Pelatih Persiba Daniel Roekito akan merubah strategi dari 4-3-3 menjadi 4-4-2, dengan mengandalkan duet subur dilini depan Julio Lopez dan Fery Eriawan.

Selain itu, mantan Pelatih Persik Kediri ini optimis anak asuhnya dapat meraih angka di kandang Persela Lamongan, meski Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan memiliki tren posisitif saat bermain di kandang.

Sementara itu, kubu tuan rumah Persela Lamongan akan bermain habis habisan untuk dapat meraih point absolut di kandang. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan usai menjalani dua laga terakhir dengan hasil yang kurang maksimal saat melawan Persijap Jepara dan Persik Kediri beberapa hari lalu.

Pelatih Persela Widodo Cahyono Putra dipusingkan dengan tidak dapat di turunkannya bek tangguh serta kapten tim, Fabiano Rosa Beltrame akibat mengantongi kartu merah saat melawan Persik Kediri.

Pelatih asal Cilacap Widodo Cahyono Putra menganggap tim Persiba merupakan tim yang bagus serta memiliki materi pemain yang merata. Namun, Widodo telah menyiapkan strategi khusus untuk dapat mematikan sejumlah pemain Persiba yang di anggap sebagai roh tim. Selain itu, Widodo menekankan kepada anak asuhnya untuk lebih memfokuskan pada pergerakan pemain lini depan Persiba asal Cile Julio Lopez.

Sementara itu, Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan akan menurunkan semua pemain asing barunya yaitu duet lini depan franco hitta dan ham Hyeong Kyu serta menurunkan pemain asal Jepang Tomoaki Komorida sebagai jangkar di lini tengah.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger