Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Pasangan SEHATI dikawal Kades SE-Kabupaten Lamongan

Rabu, Februari 24, 20100 komentar

LAMONGAN - Pasangan Cabup dan Cawabup Lamongan yaitu Ir. H.Suhandoyo Seno Putro dan Dra. Hj. Kartika Hidayati atau populer dengan sebutan SEHATI resmi mendaftarkan diri ke KPU setempat, Rabu (24/2

Kedatangan pasangan SEHATI ke kantor KPU Jl. Basuki Rahmat itu dikawal ratusan pendukungnya terdiri dari Muslimat Fatyat NU, kiai NU, tokoh masyarakat, LSM dan Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Lamongan. Mereka tampak antusias mengawal pasangan tersebut menuju lokasi kantor KPU.

Sebelumnya, pasangan SEHATI menggelar doa bersama di kantor Handcenter Jl. Lamongrejo. Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, H. Sirmadji, sesepuh NU Lamongan KH. Rofik yang memimpin doa keberangkan pasangan SEHATI ke KPU, agar pasangan ini diberi kemenangan di kancah pemilukada mendatang.

Dalam sambutannya H. Sirmadji mengatakan pencalonan pasangan SEHATI bukan untuk kepentingan partainya semata, melainkan untuk kesejahteraan Lamongan yang menginginkan perubahan.

“Mari bersama rakyat Lamongan kita sukseskan pasangan SEHATI untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, pasangan Handoyo dan Kartika Hidayati ini bukan karena kepentingan pribadi, NU, MUslimat, apalagi untuk PDI Perjuangan tetapi pasangan Handoyo itu semata-mata demi kepentingan kesejahteraan masyarakat Lamongan,” ujar Sirmadji mendapat aplaus seraya ratusan pendukung SEHATI berteriak yel yel ‘Hidup SEHATI pasti menang’.

Sehati 1Sementara itu Dra. Hj. Kartika Hidayati saat memberikan sambutan mengatakan dirinya bersama Suhandoyo siap menangkan pemilukada untuk kesejahteraan Lamongan.

“Saya bersama Suhandoyo akan berjuang demi perubahan Lamongan, mari kita berjuang secara sungguh-sungguh untuk perubahan Lamongan menjadi lebih baik demi kesejahteraan rakyat, masyarakat Lamongan,” ujar Kartika Hidayati mendapat aplaus.

Ketua Fatayat Muslimat NU Lamongan itu juga menyampaikan terimakasih atas dukungan lurah, kades se Kabupaten Lamongan yang ikut mengawal pendaftaran SEHATI ke KPU.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kades se Kabupaten Lamongan yang hadir ikut mengawal kami, bersama rakyat kita akan bangun Lamongan menjadi lebih baik,” tambahnya.

Ketua Komisi C DPRD Propinsi Jawa Timur ini juga menghimbau supaya pelaksanaan pemilukada nanti tidak ada birokrasi intimidasi, pemaksaan terhadak hak pilih kades dan warganya.

“Pemilihan bupati dan wakil bupati harus adil, jujur dan transparan, jangan sampai pemilukada itu ada intimidasi birokrasi, apalagi ada kecurangan,” tegasnya.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger