Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PEMAIN PAS PASAN/ PERSIJAP TETAP OPTIMIS MENANG

Senin, Februari 15, 20100 komentar

PERSELA - Usai mengalami kekalahan 2-1 atas Persipura Jayapura beberapa hari lalu di kandang sendiri, Persijap Jepara akan melakoni laga berat bertandang ke markas besar Persela Lamongan, Selasa Sore (16/02/10). Meski membawa pemain pas pasan, Pelatih Laskar Kalinyamat, Junaidi, berambisi dapat meraih point absolut atas tuan rumah Laskar Joko Tingkir.

meski usai menelan pil pahit di kandang atas Persipura Jayapura, Persijap Jepara akan bermain habis habisan untuk membenamkan mimpi Persela Lamongan meraih point penuh di kandang.

Saat uji lapangan di Stadion Surajaya Lamongan, pelatih Persijap Jepara Junaidi, mengaku tim Persela memiliki materi pemain yang bagus dan merata.

Namun, pelatih yang di sapa akrab Bang Junaidi tersebut akan melakukan perubahan strategi khusus menahan serangan Persela, meski hanya mempunyai pemain pas pasan.

Selain itu, Junaidi mengatakan akan mewaspadai lini depan Persela yang memiliki tren positif mencetak gol.


Sementara itu, berlaga di kandang sendiri kubu tuan rumah persela lamongan fokus mewaspadai kebangkitan persijap jepara, meski usai menjalani pesta kemenangan 7-2 atas Persiwa Wamena beberapa hari lalu.

Saat ini anak asuhnya Widodo Cahyono Putra dalam kondisi siap tempur, dan siap membalas kekalahan atas Persijap Jepara pada putaran pertama lalu.

Pelatih Persela Widodo Cahyono Putra mengatakan akan tetap fokus terhadap tim untuk memenangkan pertandingan kandang. Perubahan strategi menurut Widodo perlu di lakukan, dan akan melakukan rotasi pemain untuk melawan strategi Persijap yang di kenal memiliki serangan yang bagus.

Sementara itu, Persela Lamongan dapat bernafas lega karena Franco Hita dan pemain asal Jepang Tomoaki Komorida dapat merumput di lapangan hijau. (ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger