Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

DUA WARTAWAN PONTIANAK DI ANIAYA SATPAM HOTEL

Sabtu, Februari 13, 20100 komentar

Pontianak - Kekerasan terhadap pers kembali terjadi. Saat hendak meliput razia di sebuah hotel di Pontianak, dua jurnalis malah mendapat bogem mentah dari satpam setempat.

Awalnya, sekitar pukul 22.00 WIB puluhan Satpol PP dan Petugas Poltabes Pontianak yang hendak melakukan razia terhadap Hotel Mini di Jl H Wahid Hasyim, Pontianak dihadang puluhan preman dan satpam hotel. Akibatnya, dua kelompok massa ini bersitegang dan adu jotos.

Tiba-tiba dua wartawan yang sedang meliput adegan kisruh satpol PP dan preman malah menjadi korban. Mereka adalah Pio Nersen wartawan Tribun Pontianak dan Martono kontributor TV One. Keduanya dipukuli dan ditendang seorang petugas keamanan.

"Kalian ada apa ke sini!" bentak petugas keamanan yang diketahui bernama Rudi di Lobby Hotel Mini, Pontianak, Sabtu (13/2/2010). Sambil memaki dan memukuli wartawan, Rudi juga merusak kamera Martono.

Tamu hotel yang melihat kejadian tersebut pun kaget. Mereka akhirnya berhamburan ke luar hotel. "Kalau gini seh bukan hotel," celetuk salah seorang tamu sambil meninggalkan lobby hotel.

Kekisruhan berlangsung sekitar 30 menit. Petugas akhirnya menangkap 5 orang preman dan satpam. Mereka akhirnya digelandang ke Polsek Kota Pontianak untuk diperiksa.

"Untuk saat ini dilakukan pemeriksaan," ujar Kanit Reskrim Polsek Pontianak Ipda MP Simanjuntak kepada wartawan.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger