Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Lagi, 37 SMPN Kabupaten Mojokerto DI temukan LKS Gambar Maria Ozawa

Senin, Oktober 01, 20120 komentar

Mojokerto - Tak hanya di kota mojokerto, LKS bahasa inggris bergambar bintang porno Maria Ozawa alias Miyabi, juga digunakan 37 SMP negeri di Kabupaten Mojokerto. Semua sekolahan telah menarik buku tersebut dari para siswa dan akan mengganti dengan LKS yang baru (01/10/12).

SMPN 1 Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, merupakan salah satu di antara 37 SMPN yang menggunakan LKS bahasa inggris, terselip gambar Maria Ozawa alias Miyabi. Namun pemakaian LKS ini terkesan ditutup-tutupi untuk kalangan jurnalis.

Sekitar 312 siswa kelas tiga, diminta mengembalikan LKS bergambar miyabi itu ke pihak sekolahan. Pengembalian dikoordinir wali kelas di setiap ruang kelas atau langsung di kembalikan ke tata usaha.

Jika di SMP islam brawijaya, foto maria ozawa atau miyabi terpampang di halaman 36, di SMP negeri satu ini foto miyabi terdapat di halaman 33. Pertanyaan berbahasa inggris juga sama. para murid ditanya tentang nama dan jenis pekerjaan serta komentar tentang miyabi.

Menurut Kepala SMP negeri satu Kecamatan Sooko, Eko Santoso, semua murid kelas tiga memakai LKS itu. Namun karena mengundang kontroversi, semua LKS ditarik dan dikembalikan ke penerbit untuk diganti dengan yang baru.

LKS Miyabi tersebut disusun tim musyawarah guru bahasa inggris s-m-p dan diterbitkan c-v sinar mulia mojosari, mojokerto. setiap murid diharuskan membeli dengan biaya enam ribu rupiah.(Lubis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger