Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Berangkat Sekolah, Kakak Beradik Tewas Terlindas truk

Kamis, Oktober 04, 20120 komentar

Mojokerto - 2 orang kakak beradik yang masih duduk di sekolah dasar di Mojokerto, Rabu pagi (03,10,12) tewas mengenaskan, setelah motor yang di kendarai ibunya terlibat kecelekaan. Sementara ibu kedua korban hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Punging Kecamatan Punging Kabupaten Mojokerto. Dua bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar, tewas mengenaskan.

Ke dua tubuh korban yang masih kakak beradik ini, terlindas truk. Kedua korban yakni ikbal parulian hutabarat, 7tahun dan erwinsyah hutabara, 9 tahun.

Kejadian ini bermula ketika kedua korban yang di bonceng ibu kandungnya, Elly Alfiah 41 tahun, warga jalan adi sucipto Mojosari dengan mengendarai sepda motor, untuk berangkat ke sekolah. Namun naas, sepeda motor yang mereka tumpangi oleng hingga terjatuh usai menyenggol truk yang hendak di dahuluinya. Ke dua korban terjatuh tepat di roda belakang truk dan terlindas. Sementara ibu korban berhasil selamat, dan hanya mengalami luka ringan,Ungkap Sugirin, saksi mata’’.

Guna kepentingan otopsi kedua jenazah korban lalu di bawa ke RSUD Sukandar Mojosari. Sementara, Saiful Bahri, sopir truk, diamankan petugas untuk dimintai keterangan.(lubis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger