Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Latihan Perdana Persela Lamongan hanya Di Ikuti 7 Pemain

Rabu, September 26, 20120 komentar

Lamongan-Persela Lamongan menyambut kompetisi Indonesia Super Liga 2012-2013, Selasa sore (25/09/12). Namun, pemain yang datang hanya tujuh orang. Itupun materi pemain Persela U-21. Nampaknya, Laskar Joko Tingkir masih menunggu keputusan kpsi serta Kongres 24 november mendatang.

Persela Lamongan Selasa Sore (25/09/12) mulai menjalani latihan perdana di stadion surajaya, jelang kompetisi indonesia super liga musim depan.

Namun sayang, latihan perdana tim berjuluk laskar joko tingkir hanya di ikuti tujuh pemain, dengan di pimpin didik ludianto. lima pemain dari Persela U-21 yang telah menjadi juara ISL U-21 dua musim berturut turut, Danu Rosadhe yang telah memperkuat persela tahun lalu dan nasirin kiper pon jatim yang berlaga di pon riau.

Lima pemain Persela U-21 yakni kiper Bima, Balada, Mario, Bangkit Sabili, dan Radikal.

Para pemain hanya menjalani latihan ringan, untuk menjaga kebugaran setelah libur panjang kompetisi, Ujar Asisten Pelatih Persela Didik Ludianto.

Nampaknya Persela Lamongan masih menunggu keputusan kpsi terkait kompetisi musim depan serta menunggu hasil kongres pssi dan kpsi pada 24 november mendatang.

Minimnya pemain yang datang di duga karena belum di bayarnya gaji pemain selama 4 bulan dan sisa kontrak sebesar 10%.

Bahkan, sejumlah pemain persela memilih pindah klub, diantaranya Taufiq kasrun ke Sriwijaya FC Palembang dan di kabarkan Khoirul Huda serta Jimmy Suparno merapat ke klub tetangga Persegres Gresik. ahp
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger