Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Puluhan Warga Mengamuk, Rumah Dan Sejumlah Kendaraan Hancur

Rabu, Juli 21, 20100 komentar

Lamongan - Amuk puluhan warga tidak di kenal kembali terjadi.Kali ini di lLamongan Jawa Timur, amukan puluhan warga yang di duga berasal dari Desa Dagan Kecamatan Paciran, melakukan pengrusakan sebuah rumah milik Winardi, mobil pribadi, dan 5 sepeda motor milik warga desa Bluri.

Amuk masa terjadi selasa malam sekitar pukul 23.00. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan diri untuk menghindari kepungan amukan masa bersenjta tajam.

Yasmuri, saksi mata mengatakan amuk masa warga desa dagan yang berjumlah sekitar lima puluh orang tersebut, tiba tiba merusak perumahan warga sekitar, dan kendaraan warga desa Bluri, dengan membawa senjata tajam, balok kayu dan batu.

Selain melakukan pengerusakan, dua orang pemuda yaitu Zakariyah dan Zidan menjadi sasaran amuk masa, hingga mengakibatkan luka parah di bagian kepala. Tak hanya itu, korban Zidan, mengalami luka serius hingga sulit untuk berjalan.

Amuk masa ini bukan pertama kalinya terjadi. Pada tiga tahun lalu, amkukan masa dari desa yang sama merusak perumahan warga di desa lain dengan alasan yang tak jelas.

Saat ini, kejadian amuk masa telah di tangani Polsek Solokuro dan jajaran Mapolres Lamongan, untuk penyidikan lebih lanjut.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger