Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

DC United Terus Pantau Andik Vermansyah

Kamis, September 27, 20120 komentar



Surabaya - Terjawab sudah masa depan Andik Vermansyah. Untuk satu tahun ke depan, Andik dipastikan masih akan berkostum Persebaya.

Selama hampir dua pekan, Andik mengikuti latihan bersama DC United. Andik sendiri sudah tiba di Indonesia sejak Senin (24/9/2012) kemarin sore. Benih-benih ketertarikan pun muncul dari tim yang dibesut Ben Olsen ini.

"Andik pemain bagus, teknis bermain bolanya juga bagus, dia sangat cepat, permainannya enak dilihat dan menghibur," kata Ben Olsen seperti yang dilansir VOA.

Hanya saja waktu dua minggu latihan belum cukup untuk memantapkan hati DC United dalam memilih Andik. Selain durasi latihan yang sangat singkat, Andik belum bisa bergabung dengan United karena bursa transfer di Major League Soccer (MLS) sudah tutup.

Oleh sebab itu, Andik akan dikembalikan ke Persebaya. Meski begitu, pihak DC United akan memantau pefoma Andik selama satu tahun ke depan.

"Andik masih akan sangat berkembang. Kami menikmati waktu bersamanya," sambung pelatih pemilik 37 caps bersama Timnas Amerika Serikat ini.

Sementara itu General Manager DC United, Dave Kasper memuji Andik sebagai pemain yang memiliki keunggulan dalam kecepatan. Hanya saja, Andik masih harus menyesuaikan diri dengan skema tim yang mengandalkan permainan bola pendek cepat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger