Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Miroslav Janu Mulai Pandu Latihan Persela

Jumat, Oktober 07, 20110 komentar

Lamongan - Miroslav Janu, pelatih yang sempat gagal membawa Arema mempertahankan juara liga indonesia pada kompetisi musim lalu, Jum'at Sore (07/10/11) mulai memandu latihan Persela Lamongan, usai dipastikan resmi menangani laskar joko tingkir selama satu musim kompetisi.

Sesi latihan yang di gelar di stadion surajaya, pelatih yang terkenal tempramental tersebut, membawa dua pemain asing untuk di seleksi, yakni mantan anak buahnya di arema malang, Golian Roman (nomor 18), dan mantan bek PSMS medan Luis fagner (nomor 15). Namun, kedua pemain asing tersebut masih harus menjalani seleksi beberapa hari kedepan.

Target juara yang di tanamkan sebelumnya, Miroslav Janu akan melakukan pencoretan tiga sampai empat pemain, meski telah dipilih Eduard Tjong yang resmi di depak.

Tidak menutup kemungkinan, janu akan mendatangkan lima sampai enam pemain senior berpengalaman di liga indonesia. Diantaranya mendatangkan kembali Charis yulianto, Ortisan salosa Persipura, Irsyad Aras Persisasam Putra Samarinda, dan Kiper Ahmad Kurniawan.

Meski baru pertama memandu latihan, Miroslav janu langsung memberikan porsi latihan ketahanan tubuh, untuk melihat kondisi para pemain. Pasalnya, Janu mengingkan tim Persela berkarakter permainan cepat . (ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger