Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Jebol Gembok Toko, Pencuri Gondol 34 Laptop 5 Proyektor

Senin, Oktober 10, 20110 komentar

Lamongan - Peringatan keras bagi penghuni ruko tanpa memiliki penjagaan satpam atau Security. Di Lamongan Jawa Timur, sebuah toko elektronik penjual laptop, dan peralatan komputer dikawasan ruko Lamongan Trade Center tanpa memiliki satpam, senin pagi (10/10/11) dibobol kawanan pencuri.

Dalam askinya, kawanan pencuri menjebol gembok pintu depan toko, sebelum berhasil menguras habis isi toko milik Hardiono warga surabaya ini.

Kawanan pencuri yang di tengarai lenbih dari satu orang ini, berhasil membawa 34 laptop mulai harga dua juta rupiah hingga enam juta rupiah, dan lima buah proyektor.

Petugas yang berada dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dengan memeriksa sidik jari pelaku.

Aksi pencurian pertama kali diketahui oleh pondra, salah seorang karyawan toko, saat akan membuka toko sekitar pukul delapan pagi. Pondra yang datang bersama rekannya, kaget melihat kondisi pintu toko terbuka dengan kondisi gembok rusak. saat masuk ke toko, puluhan laptop dan proyektorpun telah ludes digondol pencuri.

Hingga saat ini, petugas kepolisian Mapolres Lamongan masih melakukan penyelidikan. Sementara saksi mata karyawan toko dan seorang penjaga warnet yang berada disebelah tempat kejadian, di mintai keterangan di mapolres setempat. (ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger