Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Laka Beruntun, Satu Orang Terjepit

Jumat, Agustus 05, 20112komentar

Lamongan - Kecelakaan maut kembali terjadi dijalur pantura. Kali ini lima kendaraan roda empat mengalami kecelakaan beruntun di jalur pantura lamongan-surabaya, jum'at dini hari (05/08/11). Satu penumpang terjepit badan mobil. Petugas dibantu warga melakukan proses evakuasi korban hingga memakan waktu satu jam.

Beginilah kondisi mobil APV yang, usai mengalami kecelakaan beruntun di jalur pantura lamongan surabaya, desa Plosowahyu Kecamatan Lamongan jawa timur, jum'at dini hari.

Bajuri, salah satu penumpang asal Laren Lamongan, tergencet badan mobil. Petugas di bantu warga sekitar sempat kesulitan melakukan proses evakuasi. Korban baru dapat diselamatkan satu jam kemudian.

Korban selamat penumpang mobil APV sontak menangis histeris, mengetahui salah satu korban tergencet badan mobil.

Kecelakaan beruntun yang mengakibatkan lima kendaraan roda empat ini, berawal saat truk Fosu yang berhenti mendadak yang di ikuti mobil Xenia L 1621, APV N 391 PC dan truk, tiba tiba di tabrak dari belakang oleh truk bernopol M 8643 MJ saat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur. kecelakaanpun tak dapat dihindari.

Kondisi semua kendaraan ringsek parah di bagian depan. Sementara dalam kecelakaan ini mengakibatkan tiga korban luka luka, dan di rawat di rumah sakit muhammdiyah lamongan. Korban rata rata mengalami luka di bagian kepala kerena terkena pecahan kaca.

Kecelakaan ini sempat memacetkan jalur pantura beberap jam, karena sulitnya proses evakuasi. (ahp)


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

14 Agustus 2011 pukul 11.34

ada foto mobil apv-nya ga mas?

14 Agustus 2011 pukul 11.35

kalau boleh di email ke saya.

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger