Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Hadapi PSPS, Persela Optimis Sudahi Rekor Buruk

Sabtu, Juni 11, 20110 komentar

Lamongan - Laga yang bakal dihelat di Stadion Surajaya Lamongan Minggu sore (12/06/11) tim tamu PSPS Pekanbaru akan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, dalam laga lanjutan ISL putaran kedua.

Dalam laga nanti, PSPS akan bermain tanpa dua pilar asing intinya, Herman Dzumafo Efandi akibat cidera punggung dan Victory terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk mencuri point, pelatih tim berjuluk Askyar Bertuah Abdulrahman Gurning akan menerapkan permainan bertahan. Dua pemain sayap bakal dimaksimalkan untuk serangan balik, seperti yang di lakukan pada pertandingan melawan Deltras lalu.

Gurning menegaskan/ dirinya tidak mau terpengaruh dengan kondisi mental buruk Persela Lamongan/ dalam tiga laga terkahir. Anak asuhnya di tekankan untuk fokus mengahadapi laga pamungkas tersebut.

Sementara kubu tuan rumah Persela Lamongan tak mau kecolongan di laga terakhir kandangnya. Laskar Joko Tingkir optimis bakal menyudahi rekor buruk selama tiga kali pertandingan, khususnya laga kandang.

Point penuh menjadi harga mati tim asal Lamongan, untuk memperbaiki posisi kelassemen.

Pelatih Persela Subangkit akan melakukan perubahan di lini depan yang sebelumnya di isi Ridhuan Barkoui. Sejumlah pemain depan seperti Aris Alfiansyah dan Zulham Zamrun akan di maksimalkan untuk menambah daya gedor.

Meski telah mengantongi kekuatan PSPS, Subangkit akan tetap bermain terbuka untuk mengakhiri akhir laga kandang dengan sempurna.

Sementara itu, Persela akan bermain tanpa dua kekuatan pilar yaitu Ridhuan Barkoui dan Kim Young Han yang masih di bekap cidera, (ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger