Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Di Tahan Imbang Persija, Persela gagal Penuhi Target

Kamis, Juni 09, 20110 komentar

Lamongan - Persela Lamongan harus rela berbagi point atas tamunya Persija Jakarta, dalam laga lanjutan indonesa super liga putaran kedua, kamis malam (090611).

Agresifitas persela pada babak pertama muncul pada menit menit awal. Tendangan keras Ridhuan Barkoui masih dapat di tangkap kiper persija Hendro Kartiko.

peluang tim besutan Rahmad Darmawan tercipta di menit 14. Sayangnya tembakan striker asing Agu Casmir di luar kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang Persela yang dikawal I Komang Putra.

Persela kembali mengancam gawang persija di menit 34 lewat tembakan bebas Gustavo Lopez. Kali ini kiper Hendro Kartiko sigap menepis usaha Lope. Di menit akhir turun minum, tandukan jimmy suparno nyaris menciptakan gol. Skor kaca mata bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan, persija memiliki peluang emas di menit ke-59. Tendangan mendatar agu casmir masih belum bisa di sambut bambang pamungkas.

Di menit 52 tendangan spektakuler Bambang Pamungkas dari luar kotak penalti, masih membentur tiang gawang persela.

Persela mencoba bangkit, namun tendangan bebas Gustavo di menit ke-72 belum bisa membawa Persela unggul.

Skor kaca mata harus bertahan hingga pertandingan usai. Tambahan satu poin, Persija harus rela tak beranjak di peringkat tiga klasemen meski menyamai torehan 46 poin Arema FC.

Sedangkan bagi Persela, tambahan satu poin ini cukup untuk mendongkrak posisi mereka ke peringkat Delapan klasemen sementara. Persela total mengoleksi 33 poin dari 25 laga di bawah PSPS Pekanbaru. (ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger