Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Persela Pecundangi Persisam 4-1

Rabu, Maret 09, 20110 komentar

LAMONGAN - Persela Lamongan, Rabu malam (09/03/11) memetik kemenangan 4-1 atas tamumnya Persisam Putra Samarinda di laga lanjutan Indonesia Super Liga, di stadion gelora surajaya. Salah satu gol Persela diciptakan pemain barunya asal Korea Selatan, Kim Young han.

Tuan rumah Persela Lamongan yang mengenakan kaos kebanggannya biru muda, pada menit babak pertama langsung bermain offensif. Baru memasuki menit ke-4, Zulham Zamrun menciptakan gol lewat sontekannya yang mengarah sudut kanan gawang persisam yang di jaga Wawan Hendrawan.

Delapan menit berselang, laskar joko tingkir menggandakan keunggulannya lewat aksi pemain asal Korea Kim Young Han, memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Gustavo Fabian Lopes.

Unggul 2-0, Persela semakin melancarkan serangan, di menit ke-25 gantian Jimmy Suparno yang mengoyak gawang tim berjuluk pesut mahakam, lewat aksi tandukannya.

Lima menit sebelum pertandingan usai, Persisam memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 berkat gol Isyad Aras, yang mengarah di sudut kanan atas gawang Persela yang di jaga, Khoirul Huda. Skor 3-1 tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persisam mencoba mengejar ketertinggalannya. Namun Persela justru menambah gol yang dicetak Feri Ariawan pada menit ke-49, meneruskan umpan matang Kim Young Han.

Striker Persela, Ridhuane Barkoui juga berhasil menjebol gawang persisam pada menit ke-71. Namun wasit menganulir gol tersebut, karena barkoui telah berada pada posisi offside.

Tambahan tiga poin membuat Persela naik satu tingkat ke urutan 10 menggeser Persiba Balikpapan dengan koleksi 19 poin dari 16 laga. Sedangkan Persisam tetap di urutan kelima dengan koleksi 25 poin dari 16 pertandingan. (ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger