Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Seleksi 3 Striker Asia, Subangkit Kepincut Kim Yong Ho

Senin, Februari 28, 20110 komentar

Lamongan - Krisis lini depan yang di alami Persela semenjak di depaknya pemain asal Korea Ahn Hyeo Yun dan pemain asal Kamerun Emalu Serge, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, senin sore (28/02/11), menyeleksi pemain asal Iran Amir, serta dua pemain Korea Selatan, Kim Young Ho, dan Kim Young Han.

Amir bernota bene mantan pemain Persita Tangerang. Sedangkan Kim Young Ho merumput di Inchon Devisi II Liga Korsel, dan Kim Young Han merumput di tim Busan Devisi II liga Korsel.

Dalam seleksi di stadion Surajaya Lamongan, Pelatih Persela Subangkit nampaknya tidak main main menilai ketiga pemain asia, untuk dapat mendongkrak peforma tim yang saat ini berada di papan bawah kelassemen ISL//

Sekilas, ketiga pemain asia tersebut memiliki skil dan fisik bagus. Pelatih Persela Subangkit mengatakan, tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menentukan siapa yang akan di rekrut dari ketiga pemain asia tersebut. Namun, Pelatih asal Bangil Pasuruan mangaku terpikat pemain berumur 24 tahun Kim Young Ho.

Ketiga pemain seleksi rencananya akan menjalani seleksi selama dua hari kedepan. Pasalnya, jadwal puataran kedua hanya menyisakan waktu seminggu.

Sementara itu, saat ini Persela mengalami krisis pemain depan yang hanya menyisakan Ridhuan Barkoui dan Zulham Zamrun. Sementara Aris Alfiansyah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 Pra Olimpiade.(ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger