Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

6 Bonek Tersangka Pembunuhan Warga Lamongan Di Rekontruksi

Kamis, Februari 10, 20110 komentar

Lamongan - Enam suporter Persebaya Surabaya atau yang dinekal Bondo Nekat, Kamis Sore (10/02/11) menjalani rekontruksi pembunuhan dan penganiyaan Gilang Andhika 20 tahun Warga Perumahan Graha indah Lamongan, di Mapolres Lamongan Jawa Timur.

Enam tersangka bonek yaitu MI, YD, MK, MT, MS dan FR yang semuanya warga Surabaya.

Rekontruksi dilakukan dalam 22 adegan. Dihadapan petugas, masing masing tersangka mempratekkan secara jelas kejadian sadis yang dilakukan di dalam kereta Kertajaya jurusan Surabaya-Jakarta tersebut.

Tak hanya itu, proses terjadinya penusukan di leher dan perut korban juga di praktekkan secara jelas. Namun, hingga saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap tersangka utama pembunuhan, Ujar kapolres Lamongan, Gagas Nugraha.

dalam rekontruksi, petugas juga melibatkan teguh rembo yang tak lain teman gilang andhika yang berhasil lolos dari ancaman pembunuhan.

Seperti diberitakan, Gilang Andhika menjadi korban pembunuhan dan penganiayaan suporter Persebaya yang dikenal bondo nekat beberapa pekan lalu.

Gilang tewas di bantai secara sadis di dalam kereta Kertajaya jurusan Surabaya-Jakarta yang kemudian mayatnya dibuang Desa Plosowahyu Kecamatan kota. (AHP)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger