Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

2 Mahasiswa Mesir Asal Lamongan di Sambut Isak Tangis keluarga

Jumat, Februari 11, 20110 komentar

Lamongan - Kedatangan 2 mahasiswa Univesitas AL-Azhar Mesir asal Lamongan, Jawa Timur pasca kerusuhan menuntut mundurnya Presiden Hosni Mubarak, Jum'at siang (11/02/11) disambut seratusan santri dan musik rebana di ponpes Tanfirul Ghoyyi kelurahan Sukorejo kota Lamongan.

Dengan wajah lesu, Dzulfikar Alaudin 31 tahun dan adiknya Dzunun Amrulah 20 tahun tiba, langsung disambut para santri dan kedua orang tuanya, Kiai Su'udi karim dan Muaminah yang sudah sejak pagi menunggunya. Isak tangis keluargapun tak terbendung.

Menurut Dzulfikar, saat ini kondisi di mesir masih fluktuatif dan sebagian mahasiswa yang berada di luar asrama, banyak yang diusir dan disuruh pulang oleh warga mesir. Irnonisnya, banyak mahasiswa asal indonesia di intimidasi untuk meninggalkan negara mesir.

Saya hampir setiap hari makan mie instan, karena kesulitan mendapatkan makanan disana, Lanjut Dzulfikar.

Rencananya, Dzulfikar Alaudin yang mengambil jurusan sastra dan adiknya Dzunun yang mengambil jurusan ushuludin, akan kembali ke Mesir bila situasi di mesir kondusif, untuk melanjutkan kuliahnya yang saat ini terhenti (ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger