Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Mobil Masuk Parit, 1 Tewas 2 Luka Luka

Kamis, Desember 30, 20100 komentar

Lamongan - Kecelakaan maut di jalur pantura kembali terjadi. Di Lamongan Jawa Timur, sebuah mobil avansa berkecepatan tinggi bernopol W 1131 AM, kamis siang (30/12/10) masuk ke sebuah parit sejauh 50 meter dari jalur Pantura Lamongan-Surabaya Desa Plosowayu Kecamatan kota.

Tiga penumpang yang berada di mobil tersebut, satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian yaitu Tasno warga kelurahan Tumenggungan Kecamatan Kota, akibat terjepit mobil yang ringsek. Dua penumpang lainnya Sugiono dan Taqim warga Simo Surabaya mengalami luka luka ringan.

Kecelakaan naas ini bermula saat mobil yang di kemudikan Tasno, berkecepatan tinggi kurang lebih 100 kilo meter per jam dari arah barat ke timur, mengalami lepas roda belakang bagian kanan.

Pengemudi yang lepas kendali mengalami selip hingga masuk ke parit sejauh 500 meter dari badan jalan, hingga nyaris menabrak sebuah rumah warga. Ujar Taqim penumpang mobil.

Korban tewas sebagai pengemudi mobil saat ini berada di ruang jenazah Rumah Sakit Muhammdiyah Lamongan. Begitu juga korban luka luka, mendapatkan perawatan serius.

Akibat kecelakaan naas ini, Jalur Pantura Lamongan-Surabaya sempat terganggu akibat banyaknya pengendara bermotor yang berhenti melihat kecelakaan. (ahp)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger