Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Ryan ''Penjagal'' Disejajarkan dengan Pembunuh Top Dunia

Jumat, Oktober 15, 20100 komentar

Jakarta - Kisah hidup Ferry Idham Henyansyah alias Ryan akan go international lewat film dokumenter yang akan tayang di TV kabel. Ryan rupanya sudah disejajarkan dengan pembunuh top dunia.

Crime and Investigation Network akan menayangkan film dokumenter soal Ryan pada Minggu (17/10/2010) mendatang pukul 21.00 waktu Hongkong atau 20.00 WIB, di TV Kabel. Nah rupanya pada Minggu malam itu, Ryan tidak akan tampil sendirian.

Seperti dilansir dari situs resmi channel ini, www.citvasia.com, Jumat (14/10/2010), akan ada lima film dokumenter yang tayang perdana. Semua berkisah soal kasus kejahatan fenomenal dari berbagai belahan dunia.

Dimulai sejak pukul 18.00 WIB, yang tayang duluan adalah kasus Darell Billingsela dari Texas, AS, yang membunuh sahabatnya karena cemburu. Pukul 19.00 WIB, ada kasus pemerkosaan di Connecticut, AS. Sang pelaku adalah Alex Kelly yang diburu selama delapan tahun di Benua Eropa.

Pukul 20.00 WIB, giliran Indonesia memberi cerita. Ini adalah tayang perdana Ryan, yang oleh channel TV ini diberi julukan baru Ryan: The Smiling Serial Killer. Film dokumenter Ryan akan tayang selama satu jam.

Pukul 21.00 WIB, cerita berpindah ke Hong Kong. Ini adalah kisah mengenai sopir taksi yang menjadi pembunuh berantai dan gemar mengkoleksi organ tubuh para korbannya. Sedangkan pada pukul 22.00 WIB, ada kisah polisi yang membunuh orang yang membongkar aibnya di internet.

Nah, lazimnya TV kabel, film dokumenter soal Ryan juga akan ditayangkan ulang. Tercatat kisah penjagal asal Jombang ini akan ditayangkan ulang sebanyak 15 kali, hampir setiap hari sampai akhir Oktober.

Kasus pembunuhan yang dilakukan Ryan sempat menggegerkan Tanah Air. Berawal dari kasus mutilasi di Depok, rupanya Ryan juga telah membunuh 10 orang lain termasuk di Jombang, Jawa Timur.

Ryan telah divonis hukuman mati atas perbuatannya. Sambil menunggu vonis, Ryan dipindah ke Lapas Kelas 1 Kesambi Cirebon. (fay/nrl)




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger