Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Persela Rekrut Mustafic Fahrudin

Rabu, Oktober 13, 20100 komentar

Lamongan - Pemain gelandang asal singapura, Mustafic Fahrudin, resmi memperkuat Persela Lamongan pada kompetisi Liga Super Indonesia musim 2010/2011, untuk menutupi krisis lini tengah yang sebelumnya di alami tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Kedatangan pemain kelahiran Yugoslavia 17 april 1981 langsung di daftarkan manajemen Persela ke PT Liga Indonesia untuk mendapatkan pengesahan status, sebelum pendaftaran pemain ditutup pada 18 Oktober mendatang.

Bergabungnya mantan pemain Persija Jakarta selama satu musim ini, di posisikan sebagai pengganti gelandang asal argentina, Gustavo Fabian Lopez yang batal bergabung.

Mustafic Fahrudin yang telah bergabung dalam latihan di stadion surajaya Rabu sore (13/10/10) telah di persiapkan pelatih persela subangkit jelang menghadapi tim ibu kota Persija Jakarta. Pemain yang akrab disapa Mustafic ini, mengaku siap bermain habis habisan jelang melawan mantan klubnya Persija Jakarta 16 Oktober mendatang di Stadion Jatidiri Semarang.

Sementara itu, pelatih persela Subangkit mengaku senang Mustafic Fahrudin sudah resmi bergabung, sehingga kekuatan lini tengah semakin solid.

mustafic fahrudin nantinya akan di proyeksikan di lini tengah, berduet dengan pemain muda, I Gede Sukadana dan mantan pemain Persiba Balikpapan Hendro Siswanto.(ahp)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger