Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Nenek Berusia Hampir Satu Setengah Abad

Rabu, Mei 19, 20100 komentar

Lamongan - Seorang nenek di kecamatan sukodadi lamongan, diperkirakan sudah berusia lebih dari satu setengah abad. nenek tersebut kini sudah tidak lagi bisa berjalan, namun ia masih bisa menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.


nenek yang diperkirakan berumur lebih dari satu seperempat abad ini bernama kasri dan kini tinggal di desa kadung rembug, kecamatana sukodadi.

nenek kasri kini sudah tidak lagi bisa berjalan, namun ia masih bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. memang sulit untuk memastikan berapa umur nenek renta ini.

rami, anak kedua kjasri kini berusia sekitar 82 tahun. rami sudah besar di jaman kolonial belanda. iapun masih ingat ketika jepang menduduki indonesia seumur jagung.

nenek kasri memiliki empat orang anak perempuan dan semuanya masih hidup. beberapa buyutnya sudah memiliki anak yang masih berumur balita.

Rami menuturkan, ibunya hingga kini belum pikun. ia masih ingat betul nama cucunya. namun kadang ia tidak ingat jika hanya memandang wajah cucu-cucunya saja.

menurut rami, ibunya memiliki kebiasaan mandi sebelum subuh dan banyak minum air putih. kebiasaan itu berhenti setelah nenek kasri tak lagi bisa berjalan akibat tubuh yang sudah rapuh.

meski dipercaya berusia sekitar satu setengah abad, namun hingga kini keluargapun belum bisa memastikan karena tidak adanya saksi dan bukti yang menguatkan perkiraan tersebut.



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger