Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Widodo Waspadai 3 Pemain Asia PSM Makasar

Selasa, Maret 09, 20100 komentar

LAMONGAN - Usai menorehkan hasil positif menundukkan tuan rumah Persijap Jepara beberapa hari lalu, PSM Makasar kembali melakukan pertadingan tandang ke markas besar Persela Lamongan, dalam laga lanjutan Indonesia Super Liga, di stadion Surajaya Lamongan Rabu sore.

Meski PSM Makasar harus rela kehilangan pemain kunci sekaligus kapten tim, Samsul Chaerudin akibat terkenan penyakit hernia dan Diva Tarkas akibat akumulasi dua kartu kuning, tim berjuluk Juku Eja ini tetap optimis dapat meraih point penuh di kandang Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan. PSM Makasar yang saat ini berada diatas angin telah menyiapkan amunisi pemain asia barunya, yaitu Jun Hwang Park, Shun Hyun Joon dan Joo Ki Hwan.

Terbukti, pada uji lapangan di stadion surajaya lamongan Selasa pagi, anak asuh Tumpak Sihite ini nampak serius melahap program latihan khusus sebelum menghadapi Persela Lamongan. Namun pelatih Juku Eja Tumpak Sihite enggan dimintai keterangan oleh wartawan.

Sementara kubu tuan rumah Persela Lamongan, turun dengan kekuatan penuh pelatih Laskar Joko Tingkir Widodo Cahyono Putra harus ekstra keras memutar otak untuk dapat meraih point absolut di kandang, meski dalam tiga pertadingan terakhir Persela Lamongan menorehkan hasil buruk.

Meski Persela Lamongan pada putaran pertama lalu berhasil menahan imbang tuan rumah PSM Makasar dengan skor imbang 0-0, Widodo Cahyono Putra mengatakan tetap mewaspadai kekuatan PSM Makasar sejak di tangani Tumpak Sihite pada putaran kedua digelar. Apalagi kondisi para pemain Makasar saat ini tengah On Fire, ujar Widodo.

Disisi lain, Widodo Cahyoono Putra telah menyiapkan sejumlah anak asuhnya untuk mewaspadai sejumlah pemain PSM Makasar, antara lain strikier Osvaldo Moreno dan Luis Alejandro Pena Sanhueza. (ahp)




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger