Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Persela Kembali Telan Pil Pahit

Rabu, Maret 10, 20100 komentar

PERSELA - Ambisi Persela Lamongan untuk mendapatkan tiga poin saat menghadapi PSM Makassar, Rabu (10/3/2010) di Stadion Surajaya, kandas. Sebab, Juku Eja berhasil menaham imbang Laskar Joko Tingkir dengan skor akhir 0-0. Hasil ini membuat mereka melorot di posisi ke-11 dengan 29 poin dari 23 pertandingan.

Sedangkan PSM merangkak naik ke peringkat 12 dengan 27 poin hasil 23 kali pertandingan. Sebagaimana babak pertama, Persela juga sedikit mendomiansi pertandingan pada babak kedua. Tapi barisan pertahanan PSM ternyata sangat kokoh. Serangan yang dibangun Samsul Arif cs pun sering metah.

Duet Samsul dan Dicky Fisarat, plus tenaga tambahan dari lini tengah balum mampu melesakkan satu gol ke jala Juku Eja. Persela juga sering kelabakan dengan serangan balik tim besutan Tumpak Sihite itu. Apalagi sepak terjang pemain asal Korea Selatan, Shin Hyun Joon juga sering kali mengancam pertahanan Persela. Tapi hingga pertandingan usai skor masih imbang 0-0.

Hasil imbang ini membuat mereka terperosok ke prtingkat 11 dengan 29 poin. Selain itu, Laskar Joko Tingkir juga belum mengakhiri krisi kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Selain itu, desakan agar pelatih Widodo C Putra untuk mundur dari jabatab pelatih kepala Perselapun semakin besar.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger