Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Persibo Bungkam PSBI Blitar

Kamis, Maret 18, 20100 komentar

BOJONEGORO - Laga lanjutan Liga Joss indonesia mempertemukan tuan rumah Persibo Bojonegoro melawan PSBI Blitar berakir dengan skor telak 3-0/Kamis (18/3/2010).Walaupun telah unggul telak 3-0 pada babak pertama, kondisi sebaliknya terjadi pada babak kedua hingga akhir pertandingan.

Unggul 3-0 membuat serangan demi serangan terus dilakukan oleh para pemain Persibo sesaat setelah peluit tanda babak kedua dimulai ditiup oleh wasit Trisna Triyana asal Bandung.

Beberapa kali akselerasi M Irfan, Pierre Sah Kollie, Abel Ciello dan Melky Pekey tetap merepotkan barisan pertahanan PSBI yang digalang Andy Setyono dan Bambang Sulityo.

Bahkan, dua kali Melky Pekey dan Pierre Sah Kollie hampir saja bisa memperbesar keunggulan, jika tendangan mereka tidak digagalkan oleh Arif Musafak, penjaga gawang tim asal Blitar itu.

Terus ditekan, PSBI berusaha melakukan pergantian beberapa pemain, termasuk digantikannya Bambang PJ dengan Ranu Tri Sasongko. Tak hanya itu saja, Berta Yuwana dimasukkan untuk menambah daya gedor, dengan menggantikan Berce Lestaluhu.

Pergantian tersebut terbukti cukup efektif. Karena, beberapa pemain PSBI mulai berani keluar dan melakukan penyerangan ke jantung pertahanan Laskar Angling Dharma.

Beberapa kali Joko Sugiarto dan Modestus Indra S harus jungkir balik menghalau serangan yang digalang M Arifin dan Nengue Bienyenue. Dua bak alternatif tersebut sempat beberapa kali membuat kesalahan, walaupun para pemain tengah Persibo semisal Jajang Paliama dan Victor Da Silva kerap kali turun sampai jantung pertahanan.

Tetapi, sampai peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan usai, Persibo hanya bisa menciptakan puluhan peluang tanpa bisa menghasilkan gol lagi. Sehingga, skor tetap seperti babak pertama, 3-0 untuk tuan rumah. Gol pada babak pertama diciptakan oleh Pierre Sah Kollie pada menit ke 25 dan 42, serta Abel Ciello pada menit ke 46.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger