Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Persebaya Tanpa Jhon Takpor dan Andi Oddang, Persela Optimis Menang

Sabtu, Maret 20, 20100 komentar

LAMONGAN - Hasil buruk yang di alami Persela Lamongan pada tiga pertandingan terakhir tak membuat Laskar joko Tingkir patah arang, untuk dapat meraih point absolut atas tuan rumah Persebaya Surabaya, minggu malam (21/03/10) di stadion Gelora 10 November.

Meski Persela Lamongan bermain Full Team, pelatih Persela Lamongan Djoko Susilo mengatakan tetap mewaspadai kekuatan Persebaya Surabaya yang saat ini di tukangi Rudy Keltjes. Apalagi tim berjuluk Green Force memiliki materi pemain yang cukup bagus dan merata. Selain itu,pada putaran pertama lalu Persela Lamongan ditahan imbang tanpa gol sat bermain di Surajaya Lamongan.

Disisi lain, Laskar Joko Tingkir akan memanfaatkan kondisi Persebaya Surabaya yang pada pertandingan terakhir mengalamai kekalahan 2-0 atas Persiba Balikpapan. Ujar Djoko".

Sementara itu, kubu tuan rumah Persebaya Surabaya dipusinhkan dengan tidak dapat diturunkannya gelandang Jhon Takpor akibat akumulasi kartu kuning. Selain itu, Gren Force harus giti jari karena pemain depan Andi Oddang masih di bekap cidera kaki.

Meski tak diperkuat pemain kunci, persebaya Surabaya optimis dapat memenangkan Derby jatim tersebut. Pelatih Persebaya Surabaya Rudy Keltjes telah mempersiapkan Andik Vermansyah dan Korinus Fringkuw sebagai pengganti Andi Oddang.

Sementara Lucky Wahyu dan Wijay disipakan untuk mengisi lini tengah yang ditinggal Jhon Tapor. Lucky Wahyu dan Wijay akan mendampingi taufik dan Jeon Byung Euk dilini tengah.

Pelatih Persebaya Surabaya Rudy Keltjes mengayakan akan mengatisipasi kebangkitan Persela Lamongan. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir laskar Joko Tingkir menuai hasik buruk. Selain itu, Persela Lamongan merupakan tim yang kuat dan bagus dalam kerjasama. Tambah Rudy'. (ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger