Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Manajemen Persela Resmi Depak Widodo Dari Kursi Kepelatihan

Jumat, Maret 12, 20100 komentar

PERSELA - Hasil imbang Persela Lamongan saat menjamu PSM Makassar Rabu sore lalu, benar-benar menjadi bahan evaluasi terakhir bagi pelatih Widodo C Putro untuk resmi di ganti.

Seperti diberitakan, hasil seri Persela lawan PSM membuat banyak pecinta Persela kecewa. Hampir seluruh penonton yang menyaksikan laga tersebut kompak menyerukan Widodo diganti. Bahkan, Manajer Persela Masfuk ikut kecewa. Bupati Lamongan tersebut meninggalkan bangku cadangan sebelum laga usai. Padahal, beliau selama ini dikenal setia mendampingi para pemain hingga laga usai.

Tuntutan manajemen Persela tidak hanya mencuat saat persela dikalahkan Persiba Balikpapan dan di tahan imbang PSM Makasar, namun keputusan tersebut berdasarkan hasil buruk yang di peroleh Persela Lamongan pada putaran kedua, serta terus merosotnya prestasi persela keposisi papan tengah kelassemen sementara ISL.

Selain menorehkan hasil buruk dikandang saat melawan Persiba Balikpapan dan PSM Makasar, laskar jok tingkir juga mengalami kekalahan saat menjamu Persipura Jayapura dan kalah atas Persik Kediri di stadion brawijaya Kediri.

Ketua harian persela Fadeli Hasan mengatakan, pergatian pelatih merupakan hal yang biasa. Saat ini manajemen Persela telah menyiapkan tiga nama pengganti Widodo yang telah mengenyam pengalaman, yaitu Joko susilo, Hari tjong, dan Hery Kiswanto.Kita lihat keputusan pengurus nanti, tambah Fadeli.

Sementara itu, keputusan pelatih baru yang akan menukangi laskar joko tingkir akan di putuskan pada sabtu besok dan secara resmi dapat melatih persela pada Senin lusa.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger