Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

Manajemen Persela Segera Tentukan nasib Widodo

Kamis, Maret 11, 20100 komentar

LAMONGAN - Manajemen Persela Lamongan tampaknya sudah kehilangan kesabaran atas Widodo C Putra sebagai peracik strategi Laskar Joko Tingkir. Untuk itu, manajemen berencana mengadakan evaluasi besar-besaran. Kabarnya, dalam evaluasi itu juga akan dibahas masa depan Widodo.

Manajemen semakin geram ketika Persela tidak mampu mendapat tiga poin dalam empat pertandingan terakhir. Terlebih, Laskar Joko Tingkir juga kalah dalam tiga pertandingan, yakni lawan Persijap Jepara, Persik Kediri dan Persiba Balikpapan. Sedangkan satu pertandingan terakhir, lawan PSM Makassar berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Kondisi inilah yang membuat manajemen harus bertindak. Sebab manajemen tidak ingin tim kebanggaan arek Lamongan ini terperosok ke papan bawah. Manajemen pun turun tangan dengan mengadakan evaluasi besar-besaran. Rencananya evaluasi itu akan dilakukan dalam tiga hari kedepan.

Tak hanya pemain cadangan yang selama ini jarang diturunkan, dalam evaluasi besar itu, manajemen juga akan menentukan nasib Widodo. Opsi lain, manajemen akan mencarikan pendamping untuk Widodo, atau bisa juga Persela tetap akan menggunakan jasa mantan pemain Petrokimia Gresik itu hingga akhir musim.

Menurut Bendahara Persela, Yuhronur Efendi, Kamis (11/3/2010) mengakui jika dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan evaluasi tim. ''Secepatnya, mungkin dalam satu atau dua hari ini,'' ucap Yuhronur tanpa menyebutkan kepastian tanggalnya. Yang jelas, manajemen tidak akan tinggal diam dengan masalah yang kini mendera Persela.(ahp)



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger