Selamat datang di Laman Topik Hari Ini

PERSIK WASPADAI KEKUATAN PEMAIN ASING AREMA

Selasa, Januari 19, 20100 komentar

PERSIK KEDIRI - Jelang menghadapi pemuncak kelasemen sementara indonesia superliga arema indonesia, kesebelasan persik kediri di rundung masalah. Tim berjulukmacan putih tersebut belum pasti dapat menurunkan striker muda yongki ari wibowo akibat di bekap cidera tulang iga saat melawan persema malang beberapa hari lalu, dan wing bek wawan widiantoro yang masih mengalami memar didada usai benturan dengan salah satu pemain persema.

Namun pelatih persik kediri Gusnul Yakin, menampik masalah atas Yongki dan Wawan tidak dapat tampil akan berpengaruh besar terhadap kekokohan tim.

Saat di temui di Stadion Surajaya Lamongan, Gusnul mengaku kondisi arema lebih bagus dari kondisi persik. Hal ini dikarenakan persik hanya memiliki dua hari masa istirahat sebelum bertanding.

Selain itu, Persik Kediri akan mewaspadai sejumlah pemain asing arema yang dianggap menjadi roh tim. Salah satunya adalah gelandang enerjik Chamelo Roman.


Persik kediri akan menerapkan pola 4-4-2 dengan mengandalkan lini depan yang di galang Saktiawan Sinaga dan Patricio Morales, dengan didukung gelandang asal Brazil Amiraldo Sousa.

Sementara itu, Persik KedirI dapat bernafas lega karena kapten tim Harianto dapat merumput kembali usai pulih dari cidera panjang.(ahp)




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Topik Hari Ini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger